by

Kalem Perindingan Gandasil Tunjuk Sejumlah Kadus Baru

TANA TORAJA, AIRTERKINI.COM – Guna melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya yang baru, Kepala Lembang Perindingan Kecamatan Gandang Batu Sillanan yang baru, Mathius Saba, langsung memanggil beberapa nama dan menunjuk mereka menjadi Kepala Dusun (Kadus) yang baru.

Penunjukan itu diikuti dengan pemberian Surat Keputusan (SK) Kepala Lembang Perindingan.

Mereka yang menerima SK. Kadus itu, adalah Marthen Rani sebagai Kadus Masarang, Markus Tanda Kadus Kasimpo, Andarias Ance Maganna Kadus Lengke’, dan Nataniel Nari Kadus To’banga.

Turut menyaksikan penyerahan SK, Sekretaris Lembang Supriadi Regisal Patodingan, S.Pd dan Kepala Seksi Pelayanan Felisianus Sampe.

Pada kesempatan ini, Kalem Perindingan juga menandatangani sejumlah SK Aparatur Lembang Perindingan yang baru.

Dalam arahannya, Mathius juga menyinggung Surat Edaran Bupati (SEBU) Tana Toraja Nicodemus Biringkanae yang harus ditindaklanjuti. 

SEBU bernomor 443-1-0329/III/Setda itu dimaksudkan untuk mensosialisasikan dan mengantisipasi Virus Corona atau Covid-19.

Mathius lalu mengajak warga masyarakat di lembangnya agar bersinergi mulai saat ini. “Pada hari ini, Kamis 26 Maret 2019 dengan Puskesmas Pembantu Lembang Perindingan untuk melakukan penyemprotan vaksin serta mendata masyarakat yang datang dari luar Lembang Perindingan,” ajaknya penuh antusias. (step/tom)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini