by

Polsek Makale Kerahkan Personil Dukung Satgas Cegah Covid-19

TANA TORAJA, Airterkini.com – Aparat gabungan yang terhimpun dalam Tim Satgas Cegah Covid-19 melakukan upaya pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona di wilayah Kabupaten Tana Toraja khususnya dalam kota Makale dan sekitarnya, baru-baru ini (22/3). Caranya adalah dengan melakukan penyemprotan cairan Desinpektan.

Tak ingin ketinggalan, Polsek Makale pun mengerahkan personil untuk mensupport tim satgas cegah tersebut. Tampak Kapolsek Makale AKP Yacob Parinding bersama beberapa Bhabinkamtibmas Polsek Makale turut dalam Tim Satgas Pencegahan Covid-19. Unsur Satgas lainnya adalah BPBD Tana Toraja, Dinas Kesehatan, Satpol PP dan TNI.

Menurut Kasi Humas Polsek Makale, Bripka Ahmad Yasin, upaya cegah penyebaran Covid-19 dengan menyemprotkan desinfektan dilaksanakan di sekitar plaza kolam Makale, area pertokoan di dalam pasar seni, lokasi di depan panggung plaza yang sering dijadikan tempat berkumpulnya warga dan sekitaran jalan umum.

Tindakan pencegahan ini, tambahnya, akan terus berlanjut hingga batas waktu yang tidak ditentukan. (humaspolmak/sep/tom)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini