by

Koramil Rantepao-Pemlem Embatau Bersinergi Cegah Virus Corona

TORAJA UTARA, AIRTERKINI.COM – Tak ingin ketinggaan seperti yang lain, personil Babinsa Koramil 1414 – 02 Rantepao bersama Pemerintah Lembang Embatau bersinergi dalam mencegah Virus Corona atau COVID-19.

Kegiatan ini dilaksanakan di dalam wilayah Lembang Embatau, Kecamatan Tikala, Torut. Ikut terlibat dua personil Babinsa Koramil 1414-02 Rantepao. Ini untuk membangkitkan semangat Satgas Cegah COVID-19 Lembang Embatau. 

Ide ini atas inisiatif Kepala Lembang Embatau, Rio, ST. Caranya adalah dengan menyemprot rumah warga dan Kantor Lembang Embatau. Langkah ini mendapat apresiasi dari warga masyarakat setempat. 

Betapa tidak, himbauan Pemda Torut sendiri mengenai hal ini belum sampai ke warga setempat. Sementara virus mematikan ini sudah menyebar ke dalam Lembang Embatau. 

Seperti adanya berita di media sosial terkait warga lembang Embatau yang baru tiba dari perantauan diduga terjangkit virus corona. “Berita tersebut sangat meresahkan masyarakat,” ungkap Kepala Lembang, Rio, kepada awak media ini, Jumat, (27/3).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini