by

Ketua DPD PSI Tana Toraja Gelar Aksi Sosial Cegah Covid-19 di Belau Masanda

TANA TORAJA, AIRTERKINI.COM – DPD PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Tana Toraja tak ingin ketinggalan dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Partai ini menggelar aksi sosial dengan membagi-bagi masker dan hand sanitizer sebagai alat pelindung diri (APD) kepada warga masyarakat Lembang Belau, Kecamatan Masanda, Jumat (3/4).

Acara ini dihadiri langsung Ketua DPD PSI Tana Toraja, Melky Gora Rantetana. Kepada wartawan Airterkini.com, Stepanus Patanda, Melky mengatakan, aksi tersebut digelar sebagai bagian dari usaha partainya dalam melawan virus corona di Toraja.  

“Selain mematuhi himbauan pemerintah untuk mencegah menyebarnya virus corona, aksi sosial ini kita lakukan untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan masker dan hand sanitizer,” ujar bro Melky. Tidak hanya di Belau Masanda. Sebelumnya, PSI Tator pernah menggelar acara yang sama di lembang lain. Juga ke depan di lokasi lain direncanakan.

Dalam aksi sosial ini juga hadir pengurus dan  anggota DPC PSI Kecamatan Masanda. Warga masyarakat Belau merespon antusias dan positif acara tersebut. Saking senangnya, beberapa dari warga berlarian dan saling berebut untuk mendapatkan APD. (sep)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini