by

UMIKA Sediakan Beasiswa Bagi Korban Covid-19

BEKASI, AIRTERKINI.COM – Universitas Mitra Karya (UMIKA) Kota Bekasi menyediakan Beasiswa Belajar dan Kuliah bagi Masyarakat Korban Covid-19 di seluruh Indonesia. 

Informasi tawaran beasiswa ini diperoleh Airterkini.com lewat rilis dan pengumuman yang disampaikan Rektor UMIKA, Dr. Suroyo, SE, MM, baru-baru ini. 

Menurut Rektor UMIKA ini, dampak corona begitu dahsyat membuat sektor ekonomi terpuruk yang berakibat kondisi kehidupan tidak stabil. Tak terkecuali bidang pendidikan yang akhirnya banyak orang tua siswa putra-putrinya tidak dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

Untuk itu, kata Suroso, pihaknya mengirimkan sertifikat beasiswa seperti tampak dalam tayangan berita ini.

“Bagi putra-putri kita untuk melanjutkan belajar dan kuliah di perguruan tinggi yang tertera  dalam sertifikat tersebut dengan syarat tidak boleh drop out. Dan harus selesai tamat sarjana/D3, dan bagi anak-anak yang mimpi kuliah tapi kurang dalam hal biaya pendidikan manfaatkan kesempatan ini,” ujar Suroso. 

Untuk penjelasan selanjutnya, hubungi Kampus UMIKA Kota Bekasi, di Jalan Radio, Jalan Joyo Martono Raya, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Pendaftaran peserta calon mahasiswa program ini, dibuka dari saat ini dan akan ditutup bila kapasitas telah terpenuhi. (*/red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini