by

Owner PT Cheetah Bintang Lima Berinisial “S” Diduga Kabur Bawa Dana Nasabah 650 M

MAKASSAR, AIRTERKINI.COM – Sejumlah nasabah atau mitra PT Cheetah Bintang Lima (CBL) bersama Kuasa Hukumnya terdiri dari Para Advokat Muda yang tergabung pada Kantor Hukum A.R & Partners, mengajukan laporan pengaduan secara kolektif kepada Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Senin, 20 April 2020. 

Materi pengaduan tentang Dugaan Penggelapan Dalam Jabatan dan Penipuan yang dilakukan Owner yang juga Direktur Utama PT CBL berinisial S. Para pelapor yang diwakili Kuasa Hukumnya itu, menjelaskan, bahwa pihak Manajemen secara lisan telah menyatakan, total kerugian para nasabah atau mitra CBL yang tersebar di seluruh Indonesia mencapai kurang lebih Rp 650 Miliar.

Dengan laporan pengaduan ini, para nasabah atau mitra CBL berharap ada titik terang dari proses hukum. Karena itu, melalui Tim Pengacaranya yang diketuai Adrianto R, SH, para nasabah atau mitra itu meminta laporan tersebut agar diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku. Diketahui, mayoritas nasabah atau mitra CBL berasal dari wilayah hukum Polda Sulsel. (adri/mego)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini