by

Biker’s Brotherhood Indonesia Peduli Dampak Covid-19 Di Tator

TANA TORAJA, AIRTERKINI.COM- Biker’s Brotherhood Indonesia, salah satu Club Motor tertua di Indonesia, ikut ambil bagian dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona di wilayah kabupaten Tana Toraja. Selasa, (28/4). 

Bantuan itu berupa Alat Pelindung Diri  (Baju Hazmat) dan Masker. Harry Pakambanan selaku Perwakilan dari Biker’s Brotherhood Indonesia menyampaikan bantuan APD ini adalah bentuk dukungan Biker’s Brotherhood Indonesia untuk  Pemerintah Kabupaten Tana Toraja dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona. 

Sementara itu Ketua Satgas Covid-19 Tana Toraja Nicodemus Biringkanae atas nama Pemerintah dan Rakyat Tana Toraja mengucapkan terima kasih kepada Biker’s Brotherhood Indonesia atas rasa peduli sesama dan keinginan untuk bersama-sama dengan Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Tana Toraja. 

“Semangat dari Kaum Muda seperti Biker’s Brotherhood Indonesia tetap bergelora untuk bersatu membangun sinergi yang sama dalam melawan Covid-19 di Kabupaten Tana Toraja,” harap Bupati Tator.  

APD ini nantinya akan didistribusi ke RSUD Lakipadada dan Puskesmas di Tana Toraja untuk kebutuhan penanganan Covid-19. Media Center Satgas Covid-19 Kab. Tana Toraja. (*Albert) 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini