by

Kajari Tana Toraja Jefri Makapedua Lantik Kacabjari Rantepao yang Baru

TANA TORAJA, AIRTERKINI.COM – Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Jefri P Makapedua, SH, MH, hari ini, Kamis, 30 April 2020, melantik Kepala Kejaksaan Negeri Cabang (Kacabjari) Rantepao yang baru, Michael DS Pongsitanan, SH. 

Sebelumnya, pada hari yang sama, Jefri Makapedua juga mengambil sumpah dan janji 4 (empat) orang CPNS menjadi PNS di lingkungan Kejari Tana Toraja. Hadir dalam acara pelantikan, para petinggi Kejari Tator, seperti kepala-kepala seksi (kasi) dan lainnya.

Acara pelantikan ini disiarkan secara online untuk ditonton Kejaksaan Tinggi Sulsel. Dalam sambutannya, Kajari Jefri Makapedua, memberi arahan serta motivasi bagi PNS dan Kacabjari yang baru. 

Usai pelantikan, Kacabjari yang baru, Michael Pongsitanan, ditemui Step dan Gista dari Airterkini. Dimintai kesannya setelah dilantik, Michael mengatakan, hal biasa dan normatif. “Biasa saja dan normatif,” katanya.

Meskipun di tengah pandemi saat ini, tambah Michael, pihaknya tetap jalan. “Cuma ada batasan-batasan,” ungkap mantan Kasi Pidsus Kejari Luwu Utara. Sebelumnya, Michael juga pernah menjabat Kasubsi Eksekusi Kejari Jakarta Selatan. (step/gista)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini