by

Ketua DPD PSI Tana Toraja Melky Rantetana, Intruksikan Pembenahan Pengurus DPC

TANA TORAJA, AIRTERKINI.COM – Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Tana Toraja, Melky Gora Rantetana, menginstruksikan pembenahan pengurus DPC PSI hingga tingkat anak ranting. “Kepastian berakhirnya corona belum kita tahu. Oleh karena itu kepengurusan DPC PSI hingga tingkat anak ranting tetap dibenahi,” kata Bro Melky Rantetana di Sekretariat DPD Tana Toraja, di Se’pon Makale, Rabu, 6 Mei 2020.

Menurut Melky, kepengurusan DPC PSI Tana Toraja ditargetkan rampung akhir Mei. “Calon Pengurus DPC PSI Tana Toraja sekitar 550 orang,” timpalnya. Secara administrasi, kepengurusan DPC PSI Tana Toraja hari ini mulai dibuka. “Hari ini kelengkapan DPC Sangalla’ Selatan sudah saya terima. Mulai dari ketua, sekretaris, bendahara hingga pengurus lainnya,” tutur Melky.

Diketahui, DPC PSI Sangalla’ Selatan terbentuk dengan komposisi pengurus, antara lain, Ketua  Elya Pondo, Sekretaris Yoas Fandy Lintin, dan Bendahara Ryskia Ayu Amelia.

Di hadapan Pengurus DPD Tana Toraja dan  DPC PSI Sangalla’ Selatan, Melky berharap PSI bisa terus melahirkan kader-kader yang dapat memajukan daerah Tana Toraja. (gis)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini