by

Bhakti Brimob Polda Sultra, Bagi Sembako dan Makanan di Kota Kendari

KENDARI, AIRTERKINI.COM – Satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara menggelar Bhakti Sosial dengan membagi sembako berupa beras dan makanan ke masyarakat, Senin sore kemarin (18/5). Penyaluran bantuan sosial ini menyebar ke beberapa titik di dalam Kota Kendari. Untuk tiba ke sasaran, yakni masyarakat yang menerima, dibentuk tim yang terbagi kedalam 10 tim dengan masing-masing koordinator.

Namun sebelum aksi kemanusiaan ini digelar, diadakan apel persiapan dipimpin Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga, SIK, M.Hum. Hadir di apel, para petinggi dan personil Brimob. Juga petinggi Polda setempat.

Kombes Adarma Sinaga sempat membacakan ke-10 tim dengan sasarannya. “Rekan-rekan silahkan bekerja dengan baik. Hati senang berbagi, tampak senyum dan ikhlas berbagi kepada rekan-rekan kita. Semoga apa yang kita berikan membawa siraman semangat bagi yang menerimanya, selain itu juga mendapatkan buka puasa. Demikian yang saya sampaikan, terima kasih mari kita laksanakan dengan riang gembira dan semangat,” ujar Dansat Brimob Polda Sultra sebelum melepas para tim dan personil Brimob lainnya. 

Usai apel, para tim kemudian bergerak ke sasaran yang sudah ditentukan. Aksi sosial ini juga diliput sejumlah media dan jurnalis lokal yang ada. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini