by

Dies Natalis Ke-6 IMTB Dirayakan dengan Bakti Sosial

TANA TORAJA, AIRTERKINI.COM – Sama halnya manusia yang lahir dan berulang-tahun, organisasi atau lembaga manapun juga memiliki waktu kelahiran atau pendirian serta berulang-tahun. Begitu juga Ikatan Mahasiswa Toraja Barat (IMTB) yang berulang-tahun, Rabu, hari ini, 27 Mei 2020. 

IMTB adalah satu satu organisasi yang lahir dari bagian Barat Toraja. Para mahasiswa yang tergabung dalam wadah IMTB, kali ini merayakan Dies Natalis ke-6 mereka dengan menggelar Bakt Sosial (Baksos) di Lembang To’pao, Kecamatan Rembon.

Mantan Ketua Umum IMTB Andarias Adi, mengatakan, baksos tersebut dalam rangka memperingati Hari Jadi IMTB Ke-VI yang jatuh 27 Mei 2020, “Keluarga Besar Ikatan Mahasiswa Toraja Barat melakukan kegiatan Bakti Sosial di Lembang To’ Pao, Kecamatan Rembon, Tana Toraja. Bakti Sosial ini adalah Program Lembang To’ Pao,” tutur Adi.

BACA JUGA : Ketua LMP Sulsel: Tangkap Pengibar Bendera PKI Di Unhas

Programnya adalah Pembuatan Jambanisasi Bagi Masyarakat dan IMTB Turut Membantu Mengangkut Material yang akan di gunakan untuk Pembuatan Jamban,” sebutnya. Aksi bakti sosial ini diapresiasi Pemerintah Lembang To’ Pao, 

“Patut diapresiasi langkah yang dilakukan adik-adik dari Ikatan Mahasiswa Toraja Barat. Semoga kegiatan sederhana yang bermanfaat besar ini bisa diikuti para mahasiswa di seluruh Toraja,” kata Seklem To’pao. (albert)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini