by

Ketua LMP Sulsel: Tangkap Pengibar Bendera PKI Di Unhas

MAKASSAR, AIRTERKINI.COM – Beredar foto Bendera Merah Putih dengan gambar yang tak elok dipandang serta dianggap menodai Lambang Negara setelah diunggah di beberapa media sosial pada Selasa (26/5). Bendera Merah Putih berlogo palu-arit itu ditemukan di dalam lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Hasanuddin. Namun pemilik bendera tersebut masih menjadi teka-teki. 

Hal ini memantik jiwa bela Negara dari Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah Provinsi Sulawesi Selatan. Ketua Laskar Merah Putih SulSel Taufik Hidayat  yang dikonfirmasi Albert Agus, Jurnalis media ini, di Makassar, mengatakan, dirinya mempertanyakan kemampuan aparat keamanan dalam mengungkap siapa pemilik Bendera Merah Putih bergambar palu arit logo PKI di Kampus Universitas Hasanuddin Makassar.

“Ini adalah tugas aparat keamanan untuk mengungkap pelaku pengibaran bendera Merah Putih bergambar Palu Arit Logo PKI tersebut. Jangan dianggap main-main, ini bukan candaan, kita semua mengetahui bahwa PKI adalah ancaman bagi Negara kita. Mereka (PKI) ingin merubah Ideologi Pancasila menjadi komunis. Komunis sudah selesai di Indonesia. Tidak ada ruang bagi komunis, dan aparat harus menindak dengan tegas, tangkap pelakunya,” tegas Taufik. 

Ia berharap, Aparat seharusnya bekerjasama dengan pihak Unhas untuk menuntaskan masalah ini. “Jangan sampai paham komunis menyebar dan berkembang di kalangan Mahasiswa di Sulawesi Selatan, dan aparat harus menangkap pelaku pengibaran bendera berlogo palu arit itu,” pungkasnya. (albert)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini