by

Anak Ini Tewas Akibat Sengatan Arus Listrik Di Kecamatan Rantetayo

TANA TORAJA, AIRTERKINI.COM – Naas menimpa seorang anak, di Dusun Dulang, Lembang Madandan, Kecamatan Rantetayo. Pasalnya, Arnol (14), korban, harus meregang nyawa lantaran tersengat arus listrik. Ia ditemukan tewas setelah tersengat aliran listrik pompa air di area tidak jauh dari pekarangan rumahnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, kejadian naas tersebut terjadi pada Minggu (31/5) sekitar pukul 08:00 pagi tadi. Berawal saat korban pulang mengambil kayu bakar bersama sang Nenek dan adik korban yang letaknya tak jauh dari rumahnya, namun korban tersebut menyempatkan diri mengambil salah satu buah dari pohon dengan menggunakan kayu.

Tanpa sengaja ia menyentuh kabel pompa air hingga akhirnya dilarikan ke RS sekitar pukul 09:30. Kalem Madandan, Bale’bu’ P. Pakambanan, saat dikonfirmasi Airterkini.com, membenarkan kejadian tersebut,  “Korban sempat dilarikan ke salah satu Rumah Sakit terdekat, RS Lakipadada, namun takdir berkata lain, nyawa korban sudah tidak tertolong,” tuturnya. 

BACA JUGA : Ketua LMP Sulsel Tangkap Pengibar Bendera PKI di Unhas

Arus listrik yang menyengat korban, menurut Kalem Madandan, memang tidak kelihatan, “Tidak ada warga yang lihat kabel itu terkelupas,” pungkasnya. Saat berita ini naik tayang, informasi keberadaan korban sudah di kediamannya. (albert)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

  1. Sebaiknya penulisan berita dan pengggunaan kalimat dlm berita di sajikan dengan jelas dan tepat,agar berita dapat di pahami dengan baik oleh readers.karena sata pribadi menemukan bgtu banyk kalimat yang tdk dpt saya mengerti.

Berita Terkini