by

Kajari Makale Jefri Makapedua Sambangi Kantor Redaksi Airterkini

TANA TORAJA, AIRTERKINI.COM – Sejak launching di Hotel Misiliana, beberapa waktu lalu, dihadiri Bupati Toraja Utara Kala’tiku Paembonan, Kajari Makale Jefri Pananging Makapedua, Sekda Torut Rede Roni Bare, Wakapolres Tator Kompol Yacob Lobo, Wakapolres Torut Kompol Matius Tappi, dan beberapa perwakilan perusahaan media serta undangan lainnya, Kajari Makale Jefri Pananging Makapedua, hari ini (11/6), kembali meluangkan waktunya menyambangi Kantor Redaksi Airterkini.com di Se’pon, Makale.

Jefri, begitu menginjakkan kakinya di pintu masuk kantor Airterkini, langsung menyapa para staf dan jurnalis yang ada. Meski sebagian staf dan jurnalis termasuk Owner Airterkini tidak berada di tempat, Jefri tetap berpesan dengan memberi motivasi.

“Saya ngak nyangka ada media di Toraja punya kantor dan fasilitas seperti ini. Ini  patut kita banggakan,” kata Jefri di ruang kerja redaksi, sambil menikmati secangkir kopi yang disuguhkan Security Kantor Airterkini, sekitar pukul 01.00 – 04.00 WITA.

Sebelum Jefri meninggalkan Airterkini, ia menyampaikan pesan bahwa hadirnya media tersebut menjadi contoh dan pelopor media yang memberitakan informasi terkini, akurat, terpercaya, dan disegani masyarakat.

Mendengar kehadiran Jefri, Owner atau Pemilik Airterkini, Melky Gora Rantetana atau disingkat MGR, menganggap itu suatu kehormatan khusus bagi kru Airterkini. “Saya tidak menyangka, hal ini bisa dilakukan oleh Kajari. Ini merupakan kehormatan bagi kami kru Airterkini. Semoga kehadiran Bapak Kajari membuat kami semangat dalam menjalankan tugas-tugas pokok jurnalis,”  pesan MGR dari Makassar saat dihubungi via ponsel.

Senada dengan itu dilontarkan Pimpinan Redaksi Airterkini, Drs Tommy Tiranda. Kata Tommy, kedatangan Kajari Makale itu dinilai sangat positif dan dapat memberi motivasi kepada seluruh staf dan kru Airterkini dalam bekerja. “Sebagai mitran strategis dan sejajar kita tentu sangat welcome. Dan memang perlu dibangun hubungan silaturahmi untuk kelancaran tugas dan tanggungjawab sesuai fungsi dan kewenangan masing-masing dengan tetap menjunjung tinggi independensi serta integritas” ujar Tommy dari Kendari, ketika dihubungi by handphone, malam ini.  (gis)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini