by

Penyerahan BLT Tahap 2 Di Lembang Salu Boronan Saluputti

TANA TORAJA, AIRTERKINI.COM – Pemerintah Lembang Salu Boronan, Kecamatan Saluputti, kembali menyerahkan BLT (Bantuan Langsung Tunai) kepada masyarakatnya, Jumat, 12 Juni 2020. Pemberian BLT untuk tahap ke-2 ini dilaksanakan di Tongkonan Ratte Boronan.

Sebanyak 62 KK mendapatkan BLT senilai Rp 600.000,- per KK kali ini. Mekanisme penyalurannya melalui tim Bank Pembangunan Daerah Cabang Makale. Hadir dalam acara penyerahan BLT, Perwakilan dari Camat Saluputti, Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping Lembang, dan unsur Satgas Covid-19 Lembang serta Kabupaten.

Baca Juga : lembang-pitung-penanian-salurkan-blt-untuk-162-kk-penerima-manfaat

Kalem Salu Boronan, Yartinus Waruwu, kepada media ini, mengatakan, kegiatan tersebut berjalan lancar sesuai harapan masyarakat. “Penyaluran BLT tahap 2 ini berjalan aman dan tertib,” tuturnya.

Ditambahkan, ada beberapa KK yang tidak sempat mengambil BLT-nya. “Yang bersangkutan tidak dapat menerima bantuannya karena berada di luar kabupaten, namun akan tetap kita berikan,” ungkapnya. 

Yartinus berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. “Saya himbau kepada masyarakat jangan sampai bantuan ini disalahgunakan apalagi dipakai ma’tangga’,“ pintanya. (arnold/albert)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini