by

Kajari Tana Toraja Jefri Makapedua Safari ke Sejumlah Mesjid

TANA TORAJA, AIRTERKINI.COM – Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Jefri Pananging Makapedua, SH, MH, benar-benar sangat antusias dan proaktif dalam pelaksanaan tugas di tengah pandemik Covid-19 di dua kabupaten, Tana Toraja dan Toraja Utara. Hal ini ditunjukkan dalam beberapa aksi penugasan di lapangan. 

Diantaranya, mengadakan Safari ke sejumlah mesjid yang ada. Seperti kunjungannya ke Mesjid Al Musafir dan Mesjid Lembang Poton, Kecamatan Bonggakaradeng, Tana Toraja, Jumat (12/6). Tujuannya untuk mengevaluasi pelaksanaan Shalat Jumat Berjamaah pada dua mesjid tersebut di masa new normal (baru normal).

Baca Juga : kajari makale Jefri makapedua sambangi kantor redaksi airterkini

Pemantauan atas pelaksanaan ibadah di Mesjid, di Bonggakaradeng, oleh Tim Satgas Kejari Tana Toraja, dari amatan awak media, berjalan aman dan lancar. Seperti halnya tempat ibadah lainnya seperti Gereja, tim Satgas Kejaksaan setempat juga melakukan pemantauan. 

Sebelumnya dan sampai sekarang, Jefri juga mobile melakukan pemantauan dan inspeksi ke tiap posko pemeriksaan di perbatasan. Ia sempat berjumpa dengan Pemred Airterkini, Tommy Tiranda, sehabis cuci tangan di Posko Pemeriksaan Satgas Covid-19 Tana Toraja di area Rantelemo, beberapa waktu lalu. (step)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini