by

PPGT Sangalla’ Barat Bantu Sembako Warga

TANA TORAJA, AIRTERKINI.COM – Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) Sangalla’ Barat sangat menaruh peduli terhadap orang-orang yang butuh uluran tangan. 

Seperti yang dilakukan terhadap warga Sangalla’ Barat. PPGT Sangalla’ Barat memberi bantuan sembako kepada warga setempat, Minggu, 14 Juni 2020.

Bantuan yang diberikan, antara lain, beras, sabun, telur, odol, minyak, ikan kaleng, dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.

“Meski pemerintah sudah membantu masyarakat karena dampak Covid-19, kami PPGT Sangalla’ Barat juga ikut terpanggil untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang betul-betul masih membutuhkannya. Meski bantuan kami alakadarnya,” kata Ketua PPGT Sangalla’, Indra (28), kepada Airterkini.com, Senin (15/6).

Nenek lansia ini menerima bantuan dari PPGT Sangalla’ Barat

Menurut Indra, meski berlabel PPGT Sangalla’ Barat, pihaknya juga memberikan bantuan kepada dominasi gereja lainnya, seperti warga jemaat Pantekosta, Kibaid dan Katolik. 

Baca Juga : bersafari-gelar-aksi-kemanusiaan-psi-tana-toraja-bantu-panti-asuhan-di-sangalla

“Kami tidak pandang dari gereja manapun. Pada prinsipnya kami memberikan bantuan bagi warga yang benar-benar masih sangat membutuhkannya,” jelas Indra.

Bantuan yang dibagikan kepada warga tersebut, tambah Indra, dalam bentuk kemasan plastik. “Kalau tidak salah ada 54 bungkusan dalam kemasan plastik,” timpalnya. (gis)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

  1. Masukan dan Tambahan. PPGT Sangalla Barat memperluas jaringan… Supaya Sembako yang ada di Lumbung Diakonia BPSWill 3 Makale terdistribusi cepat kepada semua warga sangalla barat yang masuk kriteria lahak di bantu Lumbing diakonia.

Berita Terkini