by

103 KK Terima BLT Tahap II Di Lembang Buntu Limbong Gandasil

TANA TORAJA, AIRTERKINI.COM – Sama halnya desa atau lembang lain, penyerahan BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Lembang di tengah pandemi Covid-19, juga dilaksanakan di Lembang Buntu Limbong, Selasa (16/6).

Pemberian bantuan di Aula kantor lembang tersebut kali ini memasuki Tahap II dengan jumlah 103 KK. Nilai BLT yang diterima sebanyak Rp600.000/KK. Penyerahan bantuan tersebut disaksikan langsung Kepala Lembang Buntu Limbong, Rosmiyati K.L. Mekanisme penyaluran melalui tim Bank Sulsel Cabang Makale.

Hadir dalam acara penyerahan semua aparat Lembang Buntu Limbong dan Ketua BPL setempat beserta jajarannya. Juga hadir Bhabinkamtibmas dan tim dari DMPL.

Rosmiyati, Kalem, kepada awak media ini mengatakan, kegiatan tersebut berjalan lancar sesuai harapan masyarakat, “Penyaluran BLT tahap 2 ini berjalan aman dan tertib, Tidak ada yang double dengan bantuan lain,” tuturnya.

Ada beberapa KK, kata dia, tidak sempat mengambil BLT-nya. “Tapi tetap diantarkan ke rumah masing-masing penerima,” timpalnya. Rosmiyati berharap, bantuan yang diterima tersebut agar dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan selama Covid-19. (meli/albert)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini