by

Launching Toraja Youth Forum, Diskusi Soal Pemuda

TANA TORAJA, AIRTERKINI.COM – Sebuah wadah pemuda Toraja kini baru terbentuk. Nama organisasi tersebut Toraja Youth Forum, disingkat TYF. Organisasi ini dilaunching atau diluncurkan secara online malalui aplikasi Google Meet, Sabtu (hari ini), 20 Juni 2020. 

Serangkaian dengan itu, juga digelar Diskusi tentang Pemuda Toraja dengan menampilkan 3 (tiga) narasumber, masing-masing, Brikken Linde Bonting selaku Koordinator Gerakan Milenials Sangtorayan yang juga sekaligus melaunching secara simbolis Toraja Youth Forum, Ice Novita Triana Lolon, Penerima Beasiswa LPDP Program Magister 2017 di Inggris, dan Markomi Fransisko Patandung, Content Creator Toraja yang lebih dikenal dengan nama Minggu.

Sebelum launching, Brikken berpesan, Toraja Youth Forum agar tetap aktif mengajak pemuda berkegiatan yang positif. 

Para Peserta Diskusi Pemuda Saat Launching TYF

Jangan Lupa Tonton : Keadaan Pasar Bittuang Tana Toraja

Sementara Vikalis Lande, Founder dan Ketua Toraja Youth Forum, dalam sambutanya, berharap, Organisasi Toraja Youth Forum dapat menjadi wadah bagi anak Muda Toraja untuk kegiatan-kegiatan yang positif. 

Acara yang diikuti kurang lebih 30 peserta ini berjalan dengan baik. Juga menarik karena sharing dan masukan dari masing-masing narasumber mudah dipahami serta dalam suasana santai.

Pasca Launching, Toraja Youth Forum selanjutnya akan merekrut anggota serta mengagendakan diskusi daring lainnya dengan tema bernuansa remaja dan pemuda Toraja. (Retha)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini