by

46 Penyandang Cacat di Tana Toraja Dapat Bantuan Sembako Covid-19

TANA TORAJA, AIRTERKINI.COM – Di tengah pandemi Covid-19, selain masyarakat umum, yang juga patut mendapat bantuan adalah mereka yang kondisi hidupnya memang memprihatinkan. Salah satu adalah para pelajar atau siswa-siswi penyandang disabilitas (cacat). Tak ayal, Pemkab Tana Toraja memberi bantuan sembako kepada penyandang disabilitas SLB (Sekolah Luar Biasa) Yayasan Simbolong Manik.

BACA JUGA : SMT Bantu Keluarga Lumpuh 3 Tahun di Kecamatan Malimbong Balepe’

Bantuan yang sama juga diberikan kepada SLB Dharma Wanita Makale, Jumat (19/6). Sembako yang diserahkan ini sebagai program JPS (Jaring Pengaman Sosial).

Ada 46 anak penyandang Disabilitas siswa-siswi SLB Dharma Wanita Makale menerima sembako JPS tersebut. Penyalurannya lewat Satgas Covid-19 Tator. Dari Satgas ke guru SLB dan diteruskan ke rumah siswa. 

Tiap pelajar atau siswa SLB menerima paket sembako sebesar Rp305.000,00 dalam bentuk barang dan uang tunai Rp50.000.  Rinciannya, 15 kg beras, 1 rak telur, 1 ball mie instan, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, 2 ikan kaleng, 2 sabun mandi, dan 2 buah masker. (*/albert)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini