by

Kabid Humas Polda Sulsel Apresiasi Bhabinkamtibmas Polsek Curio Bantu Warganya Tanam Padi

MAKASSAR, AIRTERKINI.COM – Langkah terobosan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Curio yang turun ke sawah membantu warganya menanam padi, mendapat apresiasi dari Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, SIK, M.Si. Tujuan menanam padi ini untuk menstabilkan ketahanan pangan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

”Ya kita selalu mendorong para Bhabinkamtibmas untuk berinisiatif dalam membantu warganya yang memerlukan bantuan, mudah-mudahan ini bermanfaat dan juga ditiru Bhabinkamtibmas lainnya,” ucap Kabid Humas, Selasa (30/6).

Diketahui, Bhabinkamtibmas satu ini tak segan dan tak takut kotor untuk membantu masyarakat menanam padi di sawah salah satu warganya di Desa Tallung Ura Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang. Briptu Yunshar bersama Kepala Desa Tallung Ura bersinergi dan bergotong royong menanam padi di sawah warga yang telah terpapar Virus Covid 19 ini.

BACA JUGA : Relokasi Anggaran Covid 19 Pengawasan Penegak Hukum Negara

TONTON VIDEO : Dandim 1414 Tana Toraja, Bersama Kapolres Tana Toraja di HUT Bhayangkara ke 74

“Memikirkan perekonomian dan kelangsungan hidup masyarakat di kala pandemi ini kami bersama Kepala Desa memutuskan untuk turun bersama membantu saudara kita yang terdampak pandemi Covid-19 dengan melakukan penanaman bibit padi di sawah warga secara bergotong-royong,” ujar Briptu Yunshar.

Insya Allah, katanya, kegiatan ini ke depan akan dilanjutkan hingga panen nantinya sehingga kita bisa saling bahu membahu dalam menjaga ketahanan pangan. (*/albert)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini