by

Nama Dr Zadrak Sontak Muncul, Paket Dengan Theofilus Allorerung

TANA TORAJA, AIRTERKINI.COM – Di tengah gonjang-ganjing perpolitikan menuju Pilkada Tana Toraja 9 Desember 2020 mendatang, nama Dr Zadrak yang selama ini tidak lagi disebut-sebut pasca pilkada lalu, sontak mengemuka di tengah-tengah warga masyarakat Tana Toraja saat ini. 

Ia dikabarkan akan berpasangan dengan mantan Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung. Konstalasi politik yang terus berputar secara dinamis, tampaknya bakal memunculkan sejumlah kejutan pada momen pilkada yang semakin dekat ke depan.

Padahal, sebelumnya nama Dr Zadrak nyaris tak pernah didengar, apalagi untuk berpasangan dengan mantan incumbent Theofilus. Dihubungi Airterkini, Zadrak Tombe menyatakan, siap bertarung lagi di Pilkada mendatang. “Saya serius pasangan dengan Theo pak demi Toraja ke depan,” kata Zadrak via handphone, Kamis (16/7).

Saking semangat dan serius, pernyataan kesiapan Zadrak menjadi Cawabup Theofilus ini seolah melupakan partai yang akan mengusung. Meski demikian, sebagai seorang yang beriman, Zadrak selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap langkah kehidupannya. “Kiranya Tuhan berkenan,” pungkasnya. (gis)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini