by

Warung Batagor Kang Ujang Ditutup, Lurah Malango Joni Paembonan Sumbang Sembako

Kasi Umum Kelurahan Malango, Suryani Pakata, serahkan bantuan sembako dan diterima Kang Ujang, pemilik Warung Batagor di Rantepao, Sabtu, 25 Juli 2020

TORAJA UTARA, AIRTERKINI.COM – Viralnya rekaman video tentang warga Rantepao yang juga pemilik dan karyawan Warung Batagor, mengakibatkan usaha warung Kang Ujang yang terletak di Jl Mappanyukki Rantepao tersebut mengalami kerugian.  

Betapa tidak, sejak viral issu warga positif Covid-19 itu, Warung Batagor Kang Ujang tidak lagi dibuka alias ditutup. Menurut Kang Ujang, warungnya tersebut mulai ditutup 19 Juli 2020. Melihat kondisi yang dialami korban, Kang Ujang, Pemerintah Kelurahan Malango terpanggil membantu Kang Ujang dkk.

Bantuan yang diberikan Lurah Malango Joni Paembonan sebagai pemerintah setempat, berupa sembako, terdiri dari beras, mie, telur, ikan kaleng, dan minyak goreng. Sumbangan sebagai bentuk kepedulian tersebut diserahkan Kepala Seksi Umum Suryani Pakata, Sabtu, hari ini (25/7).

“Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban yang dialami warga sebagai dampak dari pandemi Covid-19. Apalagi kita tahu sendiri sejauh ini sejak adanya informasi positif corona itu warung tersebut ditutup dan tidak lagi menghasilkan, sehingga perlu sentuhan kemanusiaan dengan memberi bantuan,” ujar Joni Paembonan, via handphone, siang ini. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini