by

Optimalisasi Ekonomi Dan Pencegahan Covid-19, Camat Sangalla’ Utara Lakukan Pengaturan dan Penataan Pasar.

AIRTERKINI.com – Sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah Tana Toraja terhadap pemulihan ekonomi dan pencegahan Covid-19, camat Sangalla’ Utara, Batara Manik Allo melakukan penataan dan pengaturan pasar di Sangalla’.

CAMAT SANGALLA’ UTARA, BATARA MANIK ALLO

“Penataan dan pengaturan pasar Sangalla’ dilakukan guna optimalisasi pasar di Sangalla . Karena selama ini pembatasan aktivitas sosial masyarakat sangat terbatas” kata Camat Sangalla’ Utara kepada airterkini.com di pasar Sangalla’ (8/8).

Camat Sangalla’ Utara selaku ketua satgas Covid-19 di wilayah pemerintahannya, ia menyisir tempat aktivitas pelaku pasar di Sangalla’.” Besok kan hari pasar, jadi hari ini kami sisir dan tata tempat para pedagang. Penjual ikan ditersendirikan, begitupun dengan pedagang sembako dan pakaian. Artinya ada pengelompokan para pedagang” jelas camat Sangalla’ Utara.

Ia menegaskan semua warga yang melakukan aktivitas di dalam pasar, wajib menggunakan masker.

Dari pantauan Airterkini, di lokasi pasar Sangalla’, Batara Manik Allo menegur sejumlah warga penghuni sekitar pasar karena warga melakukan penanaman sayur babi dan sayur-sayuran di lokasi pasar tersebut.” Tolong dibersihkan halamannya. Ini masih lokasi pasar. Masih bisa dimanfaatkan oleh para pedagang lainnya” perintah Batara Manik Allo.

Turut hadir dalam pengaturan dan penataan di pasar Sangalla’ melibatkan satpol PP, kepolisian Polsek Sangalla’, dan kepala lembang Saluallo.(gis)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini