by

Dukungan Terus Mengalir Terhadap Duet Theofilus-Zadrak

TANA TORAJA, AIRTERKINI.COM – Konstalasi politik menuju Pilbup Tana Toraja Desember mendatang, kian intens. Meskipun para parpol belum juga memastikan secara resmi pasangan calon yang akan diusung, namun dukungan berbagai kelompok komunitas yang ada, terus mengalir. Seperti yang dialami duet Theofilus Allorerung-Zadrak Tombe. 

Bakal pasangan calon (paslon) yang diprediksi jadi pesaing berat Incumbent ini, terus mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat di Tana Toraja. Dukungan itu mengalir bagai air, tidak terbendung karena arusnya kuat. Sejumlah aktivis muda dari lintas elemen yang tergabung dalam Barisan Anak Muda {BaraMuda) menyatakan dukungannya dan mulai merapatkan barisan.

“Kami mendukung Theo-Zadrak karena selain kedekatan emosional kita juga objektif menilai atas karya yang sudah dibangun oleh Bung Theo,” ujar Daming Sampe Suso, saat berdiskusi di Pondok Bung Theo, Jumat (14/8). Ditambahkan, program-program yang ditawarkan Theo-Zadrak untuk masa depan Tana Toraja sangat jelas.

“Untuk kebaikan ke depan kita mau mengajak semua pemuda untuk sama-sama dalam barisan. Ke depan Theo-Zadrak punya program yang betul-betul memperhatikan secara konsisten baik untuk peningkatan SDM bahkan sampai pada basis komunitas. Jadi tidak tawar-menawar lagi kami full dan konsisten membantu Theo-Zadrak,” ujar Daming.

Menurut Daming, paket Theo-Zadrak sangat ideal. “Dengan dokter Zadrak saya pikir ini pasangan yang sangat ideal dan mereka punya track record yang sudah bisa kita ukur dan memang nyata di masyarakat. Perlu kami tekankan bahwa dukungan Baramuda adalah panggilan hati atas apa yang sudah kami nilai dan pada akhirnya pasangan Theo-Zadrak yang pantas dan terbaik kita dukung bersama,” pungkasnya. (step)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini