by

John Palinggi Dapat Undangan Teleconference HUT Ke-75 Proklamasi Kemerdekaan RI Dari Presiden Jokowi

MAKASSAR, AIRTERKINI.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-75 Proklamasi  Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2020, Pemerintah Indonesia mengadakan Upacara Kenegaraan yang berlangsung di Istana Negara, Senin, hari ini (17/8), pukul 10.00 WIB. Namun pelaksanaan upacara ini disiarkan melalui Aplikasi Zoom Meeting dengan disaksikan seluruh warga masyarakat Indonesia bahkan mancanegara.

Turut mendapat Undangan Teleconference kenegaraan, DR John N Palinggi, MM, MBA, Ketua Umum DPP ARDIN (Asosiasi Rekanan Pengadaan Barang dan Distribusi Indonesia). Putra Toraja yang juga tokoh nasional ini memang dikenal luwes dan pandai dalam bergaul dengan berbagai elemen bangsa yang lain tanpa sekat. Tak heran, ia super sibuk dan banyak terlibat serta aktif di berbagai kegiatan dan event nasional maupun internasional.

Selain sebagai pengusaha nasional, John Palinggi aktif jadi pimpinan dan pengurus berbagai organisasi seperti Ormas dan Lembaga atau Institusi lainnya. Prinsip dan sikapnya yang menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan atau nasionalisme menjadikan dirinya diperhitungkan di kancah politik nasional, setara dengan elit politik lain. Ketua Harian Badan Interaksi Sosial Masyarakat (BISMA) ini juga berjiwa sosial. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini