by

Wellem Sambolangi’ : Hari ini sudah bisa dipastikan 3 Paslon pilkada Tator 2020

AIRTERKINI.com – Hingga 29 Agustus 2020 belum ada kejelasan akan mengarah dan siapa yang mampu merebut partai Golkar di pilkada Tana Toraja. Namun Welem Sambolangi’ , selaku kader Golkar berani berspekulasi bahwa akan ada 3 (tiga) calon maju di pilkada Tana Toraja 2020.

“hari ini pilkada Toraja 2020 sudah bisa dipastikan 3 paslon” kata Wellem Sombolangi’ dihadapan sejumlah awak media di ruang kerjanya (29/8).

Adapun 3 paslon yang dimaksud yakni yakni Albert’- Jhon, Theo- Sadrak dan Nico – Victor.

Sayangnya, Wellem Sombolangi’ tak menyebut indikator 3 paslon tersebut bertarung di pilkada Tator 2020.

Namun, ditinjau dari jejak karier politiknya, Welem Sombolangi’ tak jarang meleset kalkulasi politiknya. Ia sudah terbukti membawa nama Golkar 3 periode jadi ketua DPRD Tana Toraja.

Ia mengakui, dirinya belum tau persis siapa Paslon yang akan memakai kendaraan Golkar.” Menurut saya ada dua rekomendasi di meja DPP Golkar. Soal Golkar mengarah kemana, hanya Tuhan, ketua Golkar dan Sekertaris yang tau” Ungkap Wellem.

Diketahui, formulir model B.1 KWH parpol yang diterima KPU saat tahap pendaftaran dan formulir itu terisi SK rekomendasi pencalonan dari parpol yang ditandatangani oleh ketua umum dan sekjen parpol. (gis).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini