by

Beragam Kado Ultah Ke- 63 Tana Toraja

AIRTERKINI.com – Pada 31 Agustus 2020, usia kabupaten Tana Toraja tepat genap 63 tahun. Ditengah perayaan ulang tahun tersebut, pemerintah daerah Tana Toraja mendapat beragam kado dari pemerintah propinsi Sulawesi Selatan dan bank Sulselbar.

Dari pemerintah propinsi Sulawesi Selatan, Tana Toraja mendapatkan bantuan dana hibah Sebesar Rp 250 juta. Sementara kado dari bank Sulselbar berupa 1 (satu) unit mobil ambulance.
Mobil ambulance tersebut selanjutnya diserahkan ke rumah sakit Sinar Kasih.

Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman

Penyerahan kado ultah tersebut diserahkan oleh wakil gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman sejumlah perwakilan dari bank Sulselbar. Dan secara simbolis diterima langsung oleh Bupati Tana Toraja.

Selain itu, penyerahan sejumlah sertifikat tanah. “Berikutnya penyerahan serfikat tanah PTSL 2020 ke pemda Tana Toraja dan juga penyerahan sertifikat tanah pemda sebanyak 139 bidang. Sama penyerahan reward prestasi pendidikan kepada perwakilan mahasiswa ada 3 ” Demikian berita acara saat dibacakan oleh humas Pemda Tator, Anti, selaku pembawa acara di Hut Tana Toraja ke- 63 di plaza kolam Makale.

Segenap ungsur hadir dan turut berbahagia mulai dari Forkopimda Tana Toraja, ketua dan anggota DPRD Tana Toraja, kepala OPD, ASN, pelajar, kepala-kepala Lembang dan lurah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini