by

Sah, Duet NIVI Kendarai Golkar Setelah Terima SK Dari DPP

TANA TORAJA, AIRTERKINI.COM – Suhu politik menjelang pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wabup Tana Toraja, kian intens dan seru. Para balon yang dipastikan jadi 3 (tiga) paket, satu persatu mulai mendapat parpol pengusung. Seperti duet atau paslon Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (NIVI) yang hari ini sah mengendarai Partai Golkar sebagai parpol pengusung.

Surat Keputusan DPP Partai Golkar tentang penetapan balon yang diusung itu, diterima langsung Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara, yang juga balon wabup dari Nico Biringkanae, Senin (31/8). SK yang diterima berupa format B1-KWK dari pengurus DPP Golkar. Ini sebagai bukti apa yang disampaikan Victor sebelumnya, benar.

Saat berangkat ke Jakarta dengan Wings Air yang lalu, Victor mewanti-wanti bahwa Golkar bakal direbut. “Golkar aman. Saya kan Ketua Golkar,” kata Victor kepada Airterkini.com di Bandara Toraja, beberapa waktu lalu. Dikonfirmasi, mantan Kapolres Tana Toraja ini dengan lantang mengatakan, telah menerima SK Model B1-KWH dari DPP Golkar.

“Sah, baru saya terima SKnya. Saya bersama Pak Bassang. Saya masih di Jakarta dinda,” tutur Victor. Khusus Toraja Utara, dengan adanya SK DPP Partai Golkar untuk mengusung paslon Yohanis Bassang-Dedy Palimbong, maka sudah dapat dipastikan kandidat yang akan berlaga pada Pilkada Torut mendatang sebanyak 3 (tiga) paslon. (gis)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini