by

DPD PSI Torut, Resmi Dukung Paslon RINDU di Pilkada 2020

Per 1 September 2020, Dewan Pengurus Daerah PSI (partai Solidaritas Indonesia) Toraja Utara resmi mendukung Paslon Yosia Rinto Kadang – Yonathan Pasodung (RINDU) di pilkada 2020.

Partai besutan Grace Natalie ini resmi mendukung Paslon RINDU setelah surat rekomendasi diserahkan langsung oleh ketua DPD PSI Toraja Utara, Terry Banty kepada Yosia Rinto Kadang di Press Confrece, cafe Kinaya, Rantepao.

Dalam press confrece, bro Terry Banty mengatakan pihaknya sudah Komitmen dari awal mendukung RINDU di pilkada 2020. Menurutnya PSI sebagai partai kaum milineal akan langsung bergerak dengan melakukan ide-ide kreatif dan bermain media sosial guna memenangkan Rindu di pilkada 2020.

Selain itu, bro Terry juga mempopulerkan sinergitas Rinto Kadang dengan Eva Rataba selaku anggota DPR RI dalam menjalankan pemerintahan Torut jika terpilih nantinya. Diketahui Eva Rataba yang tak lain adalah istri Rinto sendiri.

Bro Terry juga mengungkapkan pihaknya mendukung Yonthan Pasodung.” Bro Yonathan punya pengalaman khusus dalam mengelola pemerintahan dan pembangunan infrastruktur semenjak menjabat kepala dinas DKI Jakarta. Beliau tak perlu diragukan lagi.” ungkap Terry.

Saat ditanya, untuk mengimplementasikan dengan pengalaman yang dimiliki Yonathan, dirinya siap bekerja maksimal guna membangun Toraja Utara.

Yonathan menambahkan, kaum milenial dianggap spesial karena memiliki perbedaan yang cukup tajam dengan generasi sebelumnya, apalagi dalam hal teknologi. (gis)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini