by

Taufan Pawe: Semua Kader Golkar Torut Wajib Dukung Ombas-Dedy

TORAJA UTARA, AIRTERKINI.COM – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe, menegaskan kader Partai Golkar wajib dukung Paslon Ombas-Dedy di Pilkada 2020 Toraja Utara.

“Saya sebagai Ketua DPD I Golkar Sulsel, menyampaikan Partai Golkar dari semua jenjang, baik struktural maupun fungsional, wajib membantu pasangan Ombas dan Dedy Palimbong. Saya juga ikutkan anggota Fraksi Golkar dari Enrekang.  Kenapa saya ikutkan karena Enrekang dengan Toraja tidak bisa dipisahkan,” tegasnya. 

Ia juga menyampaikan, dirinya akan selalu datang ke Toraja memantau perkembangan Pilkada Torut. Pasangan Ombas-Dedy, katanya, merupakan pasangan pas untuk membawa Toraja Utara lebih maju.

“Ombas punya pengalaman di bidang pemerintahan. Ia pernah jadi wakil bupati di daerah orang yaitu di Timika Papua. Ia juga sebagai kalangan profesional. Sementara Dedi Palimbong masih enerjik, muda, dan punya jiwa entrepreneur,” ungkap Taufan.

Sementara Ombas, mengaku dirinya semasa jadi wakil bupati di Timika, Papua,  tak banyak duduk di kantor, tetapi kebanyakan blusukan ke lapangan. “Saya ini orangnya hitam, karena saya tak banyak di ruangan duduk manis. Tapi saya langsung melihat keadaan, permasalahan yang dihadapi masyarakat,” tutur Ombas.

Dari pantauan Airterkini.com, sebelum deklarasi dimulai, Ombas tampak sibuk membagikan Alat Pelindung Diri Covid-19. Padahal kalau dipikir, semestinya calon bupati tak harus mengurus hal demikian. (gis)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini