by

Ketua Tim Pemenangan NIVI; Setelah Pencabutan Nomor Urut, Tim Pastikan Kerja Politik

Welem Sambolangi (kanan)

AIRTERKINI.com – Ketua tim pemenangan Nicodemus Biringkanae – Victor Datuan Batara (NIVI), pilkada 2020, Welem Sambolangi’, mengatakan, setelah pencabutan nomor urut pasangan bupati dan wakil bupati Tana Toraja, ia bersama timnya memastikan kerja politik untuk pemenangan NIVI, Desember mendatang.

“Sesungguhnya kerja-kerja politik itu sudah mulai, tetapi untuk memastikan kerja-kerja politik setelah ada nomor urut” kata Welem Sambolangi’ kepada Airterkini di posko induk pemenangan NIVI, cafe Buli-Buli, Pantan, Makale, (23/9).

Menurut ketua DPRD tiga periode ini, dirinya yakin menangkan NIVI.”Ada tiga partai pengusung, Golkar, Nasdem, dan Perindo, total 13 kursi. Rata-rata suara terbanyak dari dapilnya. Jika mereka kerja keras bersama tim, saya yakin NIVI menang.” Ujarnya.

Welem mengungkapkan, soal isu yang beredar bahwa kader partai pengusung NIVI tidak solid, hal itu tidak benar.

“Kami sudah komitmen bahwa menjaga dan mengamankan kebijakan partai, wajib kami jalankan. Kami ini ada karena partai. Ini perintah. Tidak ada kata lain.” Tegas Welem.

Selain itu, Welem menyebut, pada 23 September hingga 9 Desember 2020, tim penenang NIVI mulai memanaskan mesin partai dan tancap gas untuk persiapan tempur dipilkada.

Diketahui, ada tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Tana Toraja yang akan bertarung Yakni pasangan Albertus Patarru’ – Jhon Diplomasi, Theofilus Allorerung – dr. Zadrak Tombeg, dan Nicodemus Biringkanae – Victor Datuan Batara. (gis)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini