by

Donasi Biaya Kuliah Bagi Mahasiswa Di Tengah Pandemi COVID-19

TORAJA UTARA, AIRTERKINI.COM – Efek Pandemi COVID-19 terhadap dunia pendidikan di Indonesia, ternyata sangat dirasakan guru dan peserta didik khususnya mahasiswa(i) di perguruan tinggi terkait biaya kuliah. Maka, bersyukurlah jika ada pihak ingin mendonasi memberi bantuan biaya kuliah kepada para mahasiswa(i) di tengah pandemi demi kelangsungan pendidikan generasi muda dengan tetap aktif kuliah.

Seperti yang dilakukan Yakub Pongsendana dengan menjadi fasilitator bantuan dari pihak donatur lewat relasi personalnya di luar negeri, berdasarkan rilis maklumat yang diterima redaksi Airterkini.com 24 September 2020. Pihaknya, kata Yakub dalam rilisnya, telah menerima sejumlah data mahasiswa(i). Namun, menurutnya, masih sebagaian besar mahasiswa(i) belum mengetahui rencana tersebut. 

Karena itu, kata Kadis Infokom Toraja Utara ini, informasi yang baik ini disebarluaskan agar para mahasiswa(i) yang belum mengetahui dapat mengirim data berupa Nama lengkap, NIM, Jurusan, Tingkat/Semester, dan Nama Perguruan Tinggi. 

Demi cepatnya serta efektifnya data diterima agar dikumpul secara kolektif atau berkelompok/jurusan dengan diketik dalam bentuk Excel. Selanjutnya, file dikirim melalui WhatsApp (WA) nomor 081342050750 atau 082189171855 paling lambat Senin, 28 September 2020. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 comments

  1. Di tengah pandemi ini keluarga saya sangat kesusahan untuk pendapatan khususnya pada uang kuliah. Semoga dengan adanya donasi biaya kuliah ini keluarga saya bisa terbantu.

Berita Terkini