by

Sejumlah Kader Partai Golkar dan Nasdem Terkesan Setengah Hati Menangkan NIVI

AIRTERKINI.com – Isu miring ditujuhkan terhadap sejumlah kader partai Golkar dan Nasdem, terkesan setengah hati mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Tana Toraja Nikodemus Biringkanea – Victor Datuan Batara, di pilkada 2020, dibantah keras oleh sejumlah kader.

Menanggapi hal tersebut, kader partai Nasdem, dari dapil 6, Paris Palinggi’ Allorerung menyatakan sikap bahwa isu miring yang ditujukan pada dirinya, tidak benar.

“Saya tau ada isu itu. Saya katakan Itu tidak benar. memang saya terjepit. Kita tau bakwa pak Theo adalah sepupu sekali saya, pak John Diplomasi saudaraku, pak Nikodemus sepupu 3 kali dan sama-sama dipartai nasdem. Kami ini hidup dipartai. Apapolebuat. Jadi dengan adanya isu-isu selama ini, saya bermohon, dihentikan.” Tegas Paris di posko induk pemenangan NIVI di cafe Buli – Buli, Pantan, Makale, usai pencabutan nomor urut paslon bupati dan wakil bupati Tana Toraja(25/9).

Hal senada disampaikan Randan Sampetoding. Ia juga mengakui dirinya dinilai setengah hati mendukung kemenangan NIVI di pilkada 2020.” Sepertinya saya jodoh dengan nomor 2. Awal karir politik saya di golkar, saya begini karena golkar. Jadi saya harus berdiri tegak. Ini sudah perintah partai. Tidak ada kata lain.” Ungkap Randan.

Sementara Nikodemus P. Manggera yang juga kader golkar dari dapil 2, dengan singkat mengatakan dirinya harus berdiri tegak sesuai instruksi partai untuk menangkan NIVI dipilkada 2020.” Memang betul di golkar itu harus berdiri tegak. Oleh karena itu untuk mengantar NIVI menang, kita harus bergandengan tangan.” Ujar Nikodemus Manggera.(gis)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini