by

Terendus, Sejumlah Kader Golkar dan Nasdem Tator Mbalelo Menangkan NIVI

TANA TORAJA, AIRTERKINI.COM – Isu miring tentang sejumlah kader Partai Golkar dan Nasdem Tana Toraja mbalelo dan setengah hati mendukung pasangan calon Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara di Pilkada 2020, dibantah keras beberapa kader.

Seperti dilontarkan Paris Palinggi Allorerung, kader Partai Nasdem dari Dapil 6. Isu miring itu, kata Paris, tidak benar. “Saya tau ada isu itu. Saya katakan Itu tidak benar, memang saya terjepit. Kita tau bahwa Pak Theo adalah sepupu sekali saya, Pak John Diplomasi saudaraku, Pak Nicodemus sepupu 3 kali dan sama-sama di partai Nasdem. Kami ini hidup di partai, apa boleh buat. Jadi dengan adanya isu-isu selama ini, saya mohon dihentikan,” tegas Paris di posko induk Pemenangan NIVI di Cafe Buli-Buli, Pantan, Makale, usai pencabutan nomor urut paslon, Jumat (25/9).

Randan Sampetoding dari Partai Golkar juga menyatakan hal yang sama. Putra Tarra Sampetoding ini mengaku dirinya dicurigai setengah hati mendukung NIVI di Pilkada 2020.

“Sepertinya saya jodoh dengan nomor 2. Awal karir politik saya di Golkar, saya begini karena Golkar. Jadi saya harus berdiri tegak. Ini sudah perintah partai. Tidak ada kata lain,” ungkap Randan.

Hal sama dikemukakan Niko P. Mangera yang juga kader Golkar dari Dapil 2. Ia menegaskan, dirinya harus taat pada instruksi partai untuk memenangkan NIVI.

“Memang betul di Golkar itu harus berdiri tegak. Ini harga mati bagi setiap kader. Oleh karena itu untuk mengantar NIVI menang, kita harus bergandengan tangan,” beber kakak kandung Kombes Pol Frans Mangera, mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur. (gis)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini