by

Airterkini.com Kini Eksis dengan Manajemen Baru yang Handal

TANA TORAJA, AIRTERKINI.COM – Sejak didirikan yang lalu dengan usianya yang belum setahun, Airterkini.com terus eksis dan berkembang maju. Bahkan menakjubkan, hanya dalam hitungan bulan dalam kurun waktu satu semester lebih, portal berita nasional ini berkembang pesat baik kuantitas maupun kualitas berita yang begitu dinamis. 

Ini boleh terjadi karena media ini didukung personil crew yang kualified, profesional dan handal yang dimotori tiga serangkai Gista-Step-Tommy. Setelah mengalami reshufle manajemen Juni 2020 dengan komposisi, Komisaris Utama Gista Sarasiang SE, Direktur Utama Stepanus Patanda S.Sos, dan Pimpinan Redaksi Drs Tommy Tiranda, media ini terus berkiprah.

Dengan taglinenya ‘Berintegritas dan Independen’, Airterkini.com konsisten mengemban fungsi social control dan penyebar informasi secara objektif dan check and balance (berimbang). Juga transparan dan akuntabel. “Prinsipnya media ini tidak hanya mengontrol tapi menjadi sarana pemberi solusi atas masalah yang ada. Juga jadi mitra strategis-independen yang setara dengan pemerintah,” ujar Stepanus. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini