by

Bertambah 3 Warga Torut Positif Covid-19

AIRTERKINI.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Toraja Utara umumkan 3 warga positif Covid-19. Kamis, 15 Oktober 2020.

Jubir GTPP Anugerah Yaya Rundupadang mengatakan Ketiga warga tersebut yakni pasien ke 32, 33 dan 34 yang terdata oleh Dinas Kesehatan melalui GTPP Covid-19 Pemkab Toraja Utara.

“Seorang laki-laki berusia 66 tahun berdomisili di Toraja Utara warga Kelurahan Malango Kecamatan Rantepao. Sedangkan pasien ke 33 yaitu seorang laki-laki beralamat di Rantepao, riwayat perjalanan dari Kabupaten Gowa” kata Yaya kepada Airterkini (16/10).

Menurut Yaya, pasien ke 33 dinyatakan reaktif setelah dilakukan hasil Swab di RSUD Pongtiku. Pasien tersebut menunjukkan tanpa gejala. 

Sementara pasien ke 34 yaitu seorang laki-laki berusia 29 tahun beralamat di Tallunglipu, riwayat perjalanannya dari Kabupaten Sorong dan Papua.

Ketiga pasien tersebut dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil Swab PCR dari Balai Besar Laboratorium Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel di Makassar.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini