by

Pengurus HIPSI Sulsel Periode 2019-2024 Dilantik

AIRTERKINI.com – Ketua Dewan Kehormatan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Himpunan Insan Pers Seluruh Indonesia (HIPSI) SulSel, Dr. H. Idris Beta, S.Pd., M.M., M.Pd., melantik sejumlah pengurus HIPSI Sulsel untuk periode 2019-2024.

Mengingat protokol Kesehatan Covid-19 Pelantikan pengurus dilakukan secara virtual di Cafe and Resto 115 Toddopoli Makassar, Selasa (24/20).

Saat pelantikan berlangsung, pengurus mengucapkan sumpah dan ikrar HIPSI sesuai Surat Mandat No. 228/SM/DPP-HIPSI/XI/2020.

“Ke depan kita akan mengaktifkan pelatihan jurnalistik via virtual kalau bisa tiap bulan sehingga di manapun anggota HIPSI berada dapat mengikuti pelatihan tanpa ada kendala. HIPSI adalah instrumen untuk mendidik masyarakat, sehingga melalui media-media yang berada dalam binaan HIPSI mampu menghadirkan konten yang menarik dan berkualitas, dan mampu melihat trend medsos maupun pemberitaan secara online dan dapat menjangkau kalangan muda milenial,” kata H. Idris, salah satu dosen senior di salah satu universitas terkenal di Kota Makassar.

Secara virtual, Sekjen HIPSI Pusat, Sofian Panigora, SE., MM., ikut menyaksikan pelantikan DPD HIPSI Sul-sel.

Sementara, Drs. H.Syahrir Lira, S.H.,M.Si salah satu Petinggi Majalah faktualsulsel.com mengatakan, media yang ia bernaung tersebut memiliki payung hukum yang jelas” kita punya payung hukum yang jelas sehingga media ini secara organisasi memiliki landasan organisasi pers yang bisa dipertanggungjawabkan.” Ujarnya.

Ikut dilantik sebagai Ketua DPD HIPSI Sulsel, Subardi, mengatakan dirinya bersedia bertugas dengan baik dan benar sesuai prinsip berorganisasi. “saya mengajak semua pengurus yang sudah dilantik agar bersimpati satu sama lain dan mampu bekerjasama. Saya berharap kita semua untuk proaktif dalam menjalankan tugas masing-masing dan bersedia membesarkan HIPSI di seluruh pelosok Sulsel,” pungkas Ketua DPD HIPSI SulSel yang baru (Tim).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini