by

Politisi PDIP: Debat Kedua Kembali Dimenangkan Al-Jhon

Yohanis Lintin Paembongan

AIRTERKINI.com – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Yohanis Lintin menyebut debat kedua yang diselenggarakan KPU Tana Toraja di Hotel Metro Makale, Selasa 1 Desember 2020, kembali dimenangkan oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja Albertus Patarru’ – Jhon Diplomasi ( Al-Jhon).

“Kalau dinilai secara objektif maka debat kedua ini dimenangkan lagi oleh pasangan Al-Jhon”. Ungkap Yohanis Linting di posko induk pemenangan Al-Jho di Kamali, Makale (1/12).

Menurut Yohanis, debat kedua ini hanya Al-Jhon lah yang menyampaikan program kerja nyata yang jelas dan tidak direkayasa.

“Debat tadi tidak sekedar debat. Tadi masing-masing kandidat menyampaikan perasaannya dan pikirannya. Aljhon banyak berpihak pada pembangunan ekonomi kerakyatan. Hanya Al-Jhon yang jelas menggambarkan tentang hal itu. Penyampaiannya tidak direkayasa” jelas Yohanis.

Oleh karena itu, Yohanis Lintin yang juga ketua tim pemenangan Al-Jhon mengajak semua warga datang di TPS pada tanggal 9 Desember 2020 untuk memilih.

“Jangan golput. Mari kita memilih. Kita pilih Al-Jhon. Toraja pasti maju.” Kata Yohanis. (gis)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini