by

Jelang Pergantian Tahun, Polres Tator Perketat Perbatasan

AIRTERKINI.com – Menjelang pergantian tahun, Polres Tator perketat akses jalan masuk kabupaten Tana Toraja yakni di perbatasan Salubarani dan perbatasan Rantelemo.

Maksud dan tujuan pembatasan diperlintasan tersebut adalah mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Tana Toraja, AKBP. Sarly Sollu, saat press release di aula Mapolres Tana Toraja, Rabu, (30/12/2020). Dalam press release tersebut, Kapolres Tana Toraja didampingi oleh Kasat Reskrim, AKP. Jhon Paerunan dan kasat Narkoba, AKP. Abner Sitorus.

“Kami akan membatasi orang-orang yang masuk ke Tana Toraja, baik dari Engrekang maupun dari Toraja Utara. Membatasi artinya kepolisian akan melakukan pemeriksaan dan menyeleksi siapa-siapa yang bisa masuk Tana Toraja dan siapa-siapa yang tidak boleh masuk Tana Toraja. Kalau mereka masuk dengan tujuan merayakan pergantian tahun, tidak diperbolehkan” kata Kapolres Tana Toraja.

Ia menegaskan dimalam pergantian tahun, pesta pergantian tahun tidak diperbolehkan. “Pesta kembang api, konvoi dan berkerumun tidak diperbolehkan, seperti di cafe dan restoran. Jika dilanggar maka ditindak tegas” tegasnya. (gis)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini