by

Peduli Gempa Mamuju, Cipayung dan Pemuda Toraja Buka Posko Donasi

AIRTERKINI.COM – Organisasi Cipayung dan Pemuda Toraja mendirikan dua posko untuk pengumpulan donasi bagi korban gempa di Majene, Mamuju Sulawesi Barat. Posko tersebut tepatnya di plaza kolam Makale, Tana Toraja dan di Sekretariatan GMKI Toraja Utara.

“Posko itu didirikan sebagai tempat pengumpulan donasi bagi korban gempa di Mamuju, Sulselbar” kata Yosi, koordinator lapangan peduli gempa Mamuju, Sulawesi Barat, kepada Airterkini, via WhatsApp (18/01/2021).

Dia mengatankan penyaluran donasi itu bisa berupa perlengkapan bayi dan mandi. Selain itu, tikar, terpalpalstik, selimut, masker, handsanitizer dan pakaian layak pakai.

“Bisa juga donasi via rekening Bank BRI 494401014960539 atas nama Oktaviana Pala Lomo. Konfirmasi via Handphone dan WhatsApp, 085396280203” ujarnya.

Ia menambahkan, jika donasi berupa sembako, dapat disalurkan langsung atau di jemput oleh tim yang bertugas di lokasi dengan menghubungi nomor tersebut.

Jadwal layanan pengumpulan donasi mulai Senin, 18 – 25 Januari 2021.

Diketahui, gabungan Aliansi Cipayung yakni merupakan gabungan dari organisasi PMKRI Cabang Toraja, GMKI cabang Toraja, GMNI cabang Tana Toraja, GMNI Cabang Toraja Utara, GAMKI cabang Tana Toraja, BEM STIKES LAKIPADADA, IPSIM, IPPMM. (gis)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini