by

Kepala Inspektorat Tator Jarang “ngantor”, Ternyata Banyak Ngongkrong di Gazebo Rujab

Kepala Inspektorat Tator, Damoris Sembiring (lingkaran)

AIRTERINI.COM – Sejumlah jurnalis mengeluhkan kepala inspektorat Tana Toraja, Damoris Sembiring, lantaran sangat jarang ditemui di kantornya saat jam kerja.

Jurnalis airterkini.com sendiri mengalami, betapa sulitnya menemui kadis sekelas Damoris.

Dari catatan airterkini.com, di bulan Januari 2021, tercatat, 5 (lima) kali mendatangi kantor Damoris, dengan maksud mengkonfirmasi berita, namun tidak berhasil menemuinya.

Rasa penasaran, airterkini.com menelusuri aktivitas Damoris pada saat jam kerja, ternyata banyak ngongkrong di Gazebo rumah jabatan (Rujab) Bupati Tana Toraja.

Airterkini mencoba mendekat dan mengamati perbincangan antara kepala inspektorat dengan rekannya di gazebo tersebut selama 30 menit, ternyata obrolan mereka tak satupun kalimat membahas soal pekerjaan. Mereka banyak tertawa.

Kejadian tersebut, Rabu, 10 Februari 2020 sekitar pukul 11.00 WITA di Gazebo rujab.

Hal yang sama dialami oleh salah satu jurnalis Pedoman Media. ” Sama dengan saya. Sudah berapa kali ke sana tapi tidak pernah ketemu” ungkapnya.

Dikonfirmasi, sekertaris daerah Tana Toraja (Sekda) Samuel Tande Bura, menyesalkan sikap kepala inspektorat tersebut. “Ya ditulis. Apakah dia bekerja untuk daerah ini atau banyak ngongkrong saja.” Kata Samuel.

“Kami akan kasih teguran dengan adanya berita itu. Ini menjadi bahan masukan bagi kami” tegas Samuel. (gis)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini