by

Kabid Bina Teknik PUPR Tator, Dua Bulan Tak “Ngantor”

Kabid Bina Teknik PUPR Tana Toraja, Serlina Pangloli

AIRTERKINI.COM – Kepala bidang Bina Teknik dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Tana Toraja, Serlina Pangloli dikabarkan sudah 2 (dua) bulan tak masuk kantor.

“Sudah lama tidak masuk kantor. Sejak bulan 12. Coba cek di rumahnya” kata salah satu pegawai PUPR kepada Airterkini.com, di kantor PUPR Tana Toraja, Rabu, (24/02/2021).

Ruang kerja Serlina dalam keadaan tertutup dan berdebu

Selaku Kabid Bina Teknik, tentu harus aktif di kantor dan dilapangan karena banyak berurusan soal teknik. Apalagi Serlina adalah PPK sejumlah proyek, termasuk proyek pembukaan jalan di Sarambu Assing, Bittuang dan, proyek Wisata di Tampang Allo, kelurahan Tongko Sarapung, Kecamatan Sangalla’.

Proyek yang ditangani Serlina selaku PPK bernilai miliaran rupiah.

Serlina banyak diburu awak media karena sejumlah proyek yang ditanganinya diduga bermasalah. Diburu dengan maksud mengkonfirmasi berita.

Jelas dalam aturan, sanksi bagi PNS yang tidak disiplin akan dikenakan PP 53/2010, tentang disiplin PNS.

Dari penelusuran Airterkini.com, Serlina sudah sekian kali dipanggil kejaksaan Negeri Makale untuk dimintai keterangan terkait proyek yang ditanganinya.

Wartawan berupaya mengkonfirmasi keberadaan Serlina via WhatsApp namun TDK direspon. Bahkan sejumlah awak media berulangkali mendatangi kantornya namun tak berhasil menemukannya. (gis)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini