by

Tak Lama Lagi, Tator Jadi Zona Hijau Covid-19

Kabar menggembirakan dari paur humas polres Tana Toraja, Aiptu Erwin.

Ia mengatakan, tak butuh waktu lama, Tana Toraja masuk zona hijau Covid-19.

“Informasi itu saya peroleh dari PLT. RSUD Lakipadada, dr. Farma Lelepadang” kata Erwin kepada airterkini.com di kantin Polres Tana Toraja, (22/3/2021).

Aiptu. Erwin (kiri)

Menurut Erwin, Berdasarkan penjelasan dari dr. Farma Lelepadang, untuk periode, 22 Maret 2021, pasien covid rawat nginap atau sedang jalani isolasi di RSUD Lakipadada berjumlah 4 (empat) orang.

“Kondisi mereka sedang menjalani proses pemulihan, dan jika sudah ada ijin dari dokter, besok ada 3 pasien dinyatakan bisa kembali ke rumah masing masing. Sedangkan yang satunya itu masih butuh pemulihan ” cetus Erwin di kantin polres Tana Toraja, (22/3/2021).

Dia menambahkan, informasi tersebut diperoleh saat Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH mengunjungi RSUD Lakipadada Tana Toraja, dalam rangka meninjau fasilitas perawatan pasien covid-19, Senin 22 Maret 2021.

Tak bisa dipungkiri, capaian zona hijau tersebut atas disiplinnya dan dukungan masyarakat Tana Toraja melawan covid-19. Serta, kerjasama satgas Covid-19 dengan tim mobile Covid-19, yang digagas oleh Kapolres Tana Toraja, AKBP. Sarly Sollu. (gis)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini