by

Zadrak Tombeg Terpilih Sebagai Kwarcab Pramuka Kab. Tana Toraja

AIRTERKINI.COM – Sabtu, 27 Maret 2021, dr. Zadrak Tombeg terpilih sebagai ketua Gerakan Pramuka kabupaten Tana Toraja periode 2021- 2026.

dr. Zadrak Tombeg terpilih Melalui musyawarah Cabang (Muscab) Gerakan Pramuka Kabupaten Tana Toraja 2021, di ruang pola kantor daerah kabupaten Tana Toraja.

Turut hadir dalam musyawarah tersebut yakni ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi’, Sekertaris Daerah Gerakan pramuka Sulawesi Selatan Dr. H Rahmansya, M.Si, Sekda Tana Toraja, Samuel Tandi Bura, serta undangan lainnya.

Ketua panitia Muscab Tana Toraja 2021, Maraya, mengatakan musyawarah tersebut dihadiri oleh 16 ranting. ” Ada 16 ranting yang hadir. Setiap ranting mewakili 5 orang” Kata Maraya kepada airterkini.com (27/3/2021).

Welem Sambolangi’ (kiri)

Selaku demisioner korcab Pramuka Tana Toraja, Welem Sombolangi’ menyebut ada tiga rekomendasi yang disepakati dalam musyawarah tersebut.

” Ada tiga hal yang mengemuka dalam pandangan masing-masing ranting. Yang pertama, bahwa pengurus periode 2021-2026, untuk pengadaan sekretariat yang permanen. Kedua, Mencari atau menetapkan sumber pembiayaan yang jelas untuk membiayai organisasi. dan ketiga adalah, Koordinasi, komunikasi antara cabang dan ranting kedepannya lebih dimaksudkan sehingga fungsi dan mekanisme organisasi boleh berjalan sesuai yang diamanatkan” Jelas Welem

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini